Yuph!!!! Ngak tau deh kenapa! Malem ini winkey lagi pengen nulis banyak post! So, winkey bakalan certain tentang KSPAN BAKTA!

Yuph!! Tau kan kepanjangan dari KSPAN?? Yuph!! Bener banget!! Kelompok Siswa Peduli Aids dan Narkoba. Ekskul di bakta ini adalah yang pertama di Tabanan. Euih…..kerem kan!!! Trus gitu, pesertanya lumayan banyak. Tujuan dari KSPAN ini adalah menanggulangi penularan Aids dan penggunaan Narkoba di kalangan remaja. Di harapkan dengan bekal pengetahuan mereka di sekolah ini, mereka bisa menggetok tularkan apa yang mereka dapet ke temen, lingkungan masyarakat dan di manapun mereka berada.. hehehe…mulia banget kan!! Apalagi yang namanya Aids yang ngak ada obatnya dengan fenomena gunung esnya! Nah…daripada kita sebagai manusia punah sama kayak dinasaurus lebih enak dihindari kan???

Kegiatan KSPAN keren banget!! Ada pelatihan tutor sebayanya, ada juga jamboree tingkat kabupatennya dimana winkey ikut jadi satu dari 10 orang peserta kontingen dari Bakta dan berhasil mendapatkan juara umum 2, trus gitu lomba KSPAN se Kabupaten Tabanan, dimana KSPAN Bakta dapet juara 1 dan udah di nilai dari tim provinsi tinggal nunggu deh gimana hasilnya. Doain yo…biar dapet juara!!!! Trus gito pernah juga ikut di jamboree tingkat provinsi.

Pokoknya kalo ikut KSPAN itu seruuuuu buanget!! Bisa nambah temen, menghilangkan mumet!! Dan yang ngak kalah pentinganya adalah ilmu yang kita dapet dari situ!! Gimana cara penularan HIV/Aids, narkoba, KRR, Dinamika kelompok dan masih banyak lagi yang winkey ngak bisa sebutin one by one. Tapi pokoknya seru abissss…..!!

Itu aja dah sedikit informasi ttg KSPAN Bakta. Karena kebetulan aku masih dalam kepengurusan KSPAN, buat anak Bakta, CHA YOO…..ikutan KSPAN. Seru lho………hew hew……

Duch……capek juga nie!!

Udahan dah!!

See you in next post!!

Hohohohoho….