Hua!!! Ibarat udah jatuh ketimpa tangga, keseleo plus jatuh ke jurang!!! ( wuih…..parah banget kan???)

Winkey mau cerita tentang pengalaman yang sangat teramat buruk selama Internetan!! Mau tau???

Selamat menyimak! ( hehehehe…)

OK dah!!! Minggu Kemaren, karena buru-buru, winkey yang sedang buka FS (bahasa keren dari Friendster! Ada-ada aja deh!!) winkey ceroboh dan lupa nge Log Out tu FS! Mau tau akibatnya??? Sini dah ta kasih tau!! Akibatnya pengguna jasa warnet sesudah winkey di room tsb, mengobrak-abrik profil winkey di FS.!!! Emang di apain winkey??? Diapain!!!! Jangan di Tanya lagi!!! Intinya si manusia yang telah mengedit ulang Profil winkey!!! Di ketikin bahwa winkey itu cewek yang ga bener!! Pokoknya dengan kata-kata yang kasar, dan menjijikan !! ih……memuakkan banget deh!!! Than, keesokan harinya, sahabatku Reyhan Tama memberitahukan padaku tentang apa yang telah menimpa FS winkey. Sumpah!! jam pelajaran itu winkey ngak konsen belajar. Mikirin udah berapa orang yang udah buka FS winkey dan membaca Profil palsu winkey! Duch…ngak enak banget dah! Winkey itu dah di cap cewek gak bener ma pengunjung!! Parahnya lagi, si manusia aneh itu juga mengirim pesan ke friends winkey dan isinya sama menjijikannya sAma dengan yang ada di profil winkey. Nah…..karena pesan itulah reyhan tama langsung meluncur menemuiku di kelas!!! Hmm…..thankx a lot tama!!!!! Winkey ngak tau apa lagi yang bakalan terjadi kalo tama gak cepet ngasih tau winkey!!!

Udah gitu, pulang dari skul winkey langsung meluncur dengan kecepatan jet ke warnet. Tapi apa!!! Di warnet itu ID winkey ngak di terima!! Untung aja winkey bawa member cardnya. Setelah urusan itu selesai, dengan hati yang panas mendidih lebih dari 100 derajat celcius winkey naik ke lantai 2!!!! Uhh…..trus wineky Merubah profil winkey dengan yang asli. Parahnya keyboard di warnet tersebut kerasnya hampir kayak batu!! Fiuh……ngetik aja sangat memerlukan tenaga!! Tambah BT dah!!! Udah cuaca panas, hati panas, ih…..ngak enak banget!!! Dan winkey juga sempet ngambek pas chatting ma kakak!!! Alasannya??? Alasannya karena winkey di ketawain!! Uh….BETE banget tau ngak seeh!!!!

Belum selesai sampe di situ. Ampe rumah giliran winkey MOM yang marah-marah!! Karena winkey ngak pulang dulu!!! Winkey 1 hari full menghilang dari home tanpa kabar!!

Bagi yang di bawah umur jangan di tiru ya!!!! Biasanya winkey masih sempet telpon ke home. Tapi entah kenapa winkey ngak inget sama sekali dan winkey jadi ngak makan siang!! Tapi tenang! Dengan sedikit bujuk raju orange jus plus terus terang dengan lapang dada dan jiwa besar menerima akibat yang akan terjadi, akhirnya winkey di maafkan!! Heww…hew….. Dasar manusia aneh!! Tapi untung aja yang dikirimin pesan itu tau gimana winkey yang asli!!! Tau winkey yang sebenernya!!! Ada juga nie temen winkey yang keget ngeliatin FS winkey. Tapi mereka tidak sangat amat percaya dengan itu!! Huh…untunglah!

Wahai kau yang merasa telah mengedit Ulang Profil winkey cukup winkey aja deh yang jadi korbannya!!! Jangan kau teruskan kegiatan yang tidak terpujimu itu! Kalo ngeliat FS orang belum di log out, log out’in dong!!! Jangan malah di edit-edit!!! Tar kena dosa lho!!! Dan kalo mau ngedit profil orang, lebih baek edit profil kamu sendiri dulu!! Udah bener blon??? Apalagi, winkey masih segar bugar kayak gini dan belum perlu bantuan untuk mengedit Profil winkey. Apalagi dengan profil palsu yang sangat akan menjatuhkan nama baik winkey!

Dan ini juga pesan bagi semuanya!!!!!

Kalo kamu log in, ingat log out!! Jangan ceroboh kayak winkey!! Apalagi di warnet!! OK!!

Itulah yang winkey sebut dengan Ibarat udah jatuh ketimpa tangga, keseleo plus jatuh ke jurang!!!

Sekian dari winkey!