Hitam

Warna hitam mencerminkan keberanian, ketenangan dan dominasi. Kalau warna hitam warna favorit kamu, hampir bisa di pastikan kalau kamu suka ketenangan, tidak suka konflik dan suka di perhatikan. Kamu lebih suka hal-hal yang alami daripada palsu. Kamu punya kelebihan yang teman teman kamu iri, mampu merasa nyaman di situasi sulit yang bikin orang lain tidak nyaman. Karena memang kamu ngak mudah terganggu! Meski senang di perhatikan kamu yang suka dengan warna hitam bisa nyantai aja saat menjadi pusat perhatian.

Ungu

Warna ungu mencerminkan keanggunan dan kemewahan. Kamu yang suka warna ungu punya sifat spontan, PD. Kamu suka bekerja sama dengan orang lain. Hampir semua orang yang kenal sama kamu setuju bahwa kamu itu unuk, lain daripada yang lain. Selera kamu juga unik sih!! Tau gak sih ungu tuh warna kerajaan eropa jaman dulu lho! Gak heran gaya si ungu ini anggun dan kebanyakan suka kemewahan.

Merah

Warna merah mencerminkan energi dan kehangatan. Kamu suka warna merah?? Berarti kamu tuh enerjik, dinamis, dan suka tantangan. Kamu ngak takut menghadapi apa saja. Kamu tau persis apa yang kamu mau dan biasanya sukses mendapatkannya dengan kerja keras donk!!! Kamu tipe orang yang suka suasana ramai dan hidup! Lonely, no way!! Kamu suka gaul dan akan terus berusaha agar selalu di kelilingi teman-teman kamu

Hijau

Hijau mencerminkan alam dan keharmonisan. Seperti warna kesayangan kamu ini, kamu juga orangnya tenang dan gak gampang panic. Meski nyante, kamu suka kerja keras dalam mewujudkan semua impian kamu!! Kalau sedang ingin ketawa-ketiwi, temen-temen nyari kamu. Tapi kalau ingin ketenangan, mereka juga nyar kamu tuh!!! Hehehe…..

Kamu tuh memancarkan ketenangan dari dalam. Kamu juga punya jiwa seni yang kuat dan alami.

Pink

Warna pink mencerminkan kepercayaan, kebahagian, jiwa muda dan ke’imut’an. Kamu yang suka warna pink bisa jadi punya yang Forever young dan forever imut. Tapi jangan salah lho, kamu juga sangat dewasa dan punya pengertian yang dalam tentang kehidupan. Kamu tulus, gampang di ajaj kerjasama, ramah, dan punya jiwa pemolong, bahkan kamu bisa menjadi pemimpin dan mampu di beri tanggungjawab yang besar!!

Biru

Warna biru mencerminkan kreatifitas dan seni. Kamu suka berbagai hal yang berkaitan dengan musik dan seni. Imajinasi ‘orang-orang biru’ oke banget!!!! Dan imajinasi inilah yang membuat kamu super-duper kreatif. Para fans biru, suka alam serta suasana yang nyaman dan tenang, suasana seperti ini memang sangat mendukung imajinasi dan kreatifitas kamu. Kamu juga bisa di percaya dan di andalkan dan jujur!

Kuning

Warna kuning mencerminkan kebahagian dan optimisme. Kuning adalah warna si pemikir. Kalau kamu suka warna kuning, berarti kamu adalah si pemikir canggih yang sering berhasil menjawab berbagai pertanyaan maupun masalah tentu saja dengan kemampuan berfikirmu. Kamu sering menciptakan ide-ide yang bikin orang takjub. Pecinta warna kuning umumnya cerdas dan ekspresif. Kamu suka bicara, tapi juga suka mendengarkan kamu berbakat jadi penasehat lho! Kamu juga suka keindahan, cinta damai, nyantai dan ngak suka pertengkaran.

Orange

Warna orange mencerminkan semangat dan action. Kalau orange pilihan warnamu, berarti kamu punya semangat yang tinggi sampai-sampai kamu ngak bisa dem. Kamu huga punya kemampuan dan energi yang luar biasa dalam hal mengorganisir berbagai kegiatan dan aktifitas. Dalam mencapai tujuan san cta-cita, kamu bukan main fokusnya seperti anak panah yang tengah melesat ke sasaran. Kamu juga selalu menjadi pusat perhatian teman-teman dan orang-orang di sekeliling kamu.

Iklan